Minggu, 02 Juli 2017

Donlowad Kalender 2018 file cdr (Coreldraw) Gratis lengkap Hijriyah dan Jawa

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Tahun 2018 masih beberapa bula kedepan tetapi persiapan sebuah percetakan dalam membuat Kalender sudah bersaing mulai dari sekarang. Tidak sedikit website yang menyediakan link lama atau link Donlowad Kalender yang sudah tidak mampu lagi digunakan hanya untuk menarik perhatian pengunjung blog. Kalender 2018 ini gue dapatkan dari blog sederhana Safembrik.

Dari sekian blog yang gue kunjungi balasannya gue menerima Kalender 2018 yang menyediakan File Kalender lengkap Hijriyah dan Hari Jawa. Kalender yang hanya menggunakan tanggal saja tidak lengkap maka sangat sedikit di gunakan oleh konsumen. Desain Kalender 2018 menggunakan software CorelDraw terbilang sulit apabila teman tidak pernah menggunakannya. Jangan kuatir wacana itu , teman cukup simpan link maka gue akan update terbaru Kalender 2018 dengan File JPG , Pdf dan cdr.

Contoh tampilan template Kalender 2018
Kalender bulan Januari 2018 , Februari 2018 , Maret 2018 , April 2018 , Mei 2018 , Juni 2018 , Juli 2018 , Agustus 2018 , September 2018 , November 2018 , Desember 2018.

Tetapi mohon maaf apabila Link yang disipkan tidak mampu di gunakan alasannya ialah Kalender tersebut ialah hasil karya orang lain , gue cukup membagikan untuk teman sekalian. Apabila file kalender 2018 tersebut tidak dapat teman pakai silahkan sampaikan di kolom komentar agar gue perbaiki.

Donlowad Kalender 2018 File cdr
maaf link tidak mampu , silahkan melaksanakan usul melalui komentar blog dengan melampirkan alamat EMAIL , dengan senang hati akan dikirim secara GRATIS.

Untuk File JPG dan Pdf teman mohon bersabar ya alasannya ialah gue belum menerima update terbaru Kalender yang benar benar menarik. Seperti Kalender 2017 yang gue posting di artikel sebelumnya. Kalender 2017 sudah gue bagikan ke beberapa pengunjung blog ini secara GRATIS melalui Email jadi jangan kuatir gue membuat artikel yang hanya mendatangkan pengunjung BLOG.

Desain Kalender 2018 dalam bentuk File cdr atau CorelDraw mampu teman percantik dengan warna dan backround untuk Kalender Perusahaan dan Kalender keluarga di Rumah. Mulai pertengahan tahun 2017 untuk Kalender 2018 sudah mulai di cetak oleh perusahaan jadi File cdr Kalender 2018 sudah banyak di cari.

Membuat Kalender terbilang sedikit rumit alasannya ialah harus dengan teliti menyusun angka dan meneliti meletakan di mana hari hari libur Nasional yang ada di Indonesia. Menyusun Hijriyah dan tanggalan jawa. Itulah yang membuat para perusahaan percetakan mencari yang gratisan di Google termasuk gue hehehe.

Jika teman memiliki blog atau web yang menyediakan Link Donlowad Kalender 2018 File Corel Draw mohon menunjukkan informasi di kolom komentar agar dapat menyebarkan dengan teman yang lainnya. Saling menyebarkan ialah Prioritas utama blog , jadi jikalau ada yang kurang berkenan dari blog ini silahkan teman berikan masukan untuk kemajuan blog kedepannya , terimakasih.